Focus Group Discussion (FGD) Publikasi Kabupaten Tuban Dalam Angka 2024 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Tuban

Membutuhkan Data BPS dapat menghubungi Pelayanan Statistik Terpadu Badan Pusat Statistik Kabupaten Tuban, Jl. Manunggal No. 8 Tuban (WA) 085755461223 setiap hari kerja pukul 08.00 s.d 15.30 WIB  II    Untuk Layanan Pengaduan BPS Kabupaten Tuban, hubungi kami di nomor : 085755461223 (whatsApp)

Kabupaten Tuban Dalam Angka 2023 sudah dapat diakses disini

Focus Group Discussion (FGD) Publikasi Kabupaten Tuban Dalam Angka 2024

Focus Group Discussion (FGD) Publikasi Kabupaten Tuban Dalam Angka 2024

5 Februari 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


1.     Senin (5/2), BPS Kabupaten Tuban menyelenggarakan kegiatan FGD Penyusunan Publikasi Kabupaten Tuban Dalam Angka 2024, bertempat di Ruang Rapat Dandang Watjono Sekda Lt.1.

Acara dibuka secara langsung oleh Sekda Tuban, Budi Wiyana. Beliau dalam arahannya mengatakan bahwa data tidak boleh hanya sebatas dokumen diatas kertas. Data yang dihasilkan oleh setiap OPD harus dioptimalkan untuk intervensi kebijakan pemerintah, karena data yang detail dan akurat sangat penting untuk mengambil kebijakan. Sehingga untuk memastikan kualitas data, perlu diperhatikan bagaimana proses penyusunannya.

Selanjutnya Kepala BPS Kabupaten Tuban, Andhie Surya Mustari memberikan pemaparan tentang tantangan statistik sektoral, tahapan kegiatan statistik, peran SDI dan Evaluasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral (EPSS). Baru kemudian acara diskusi terkait pembahasan data publikasi DDA yang dipandu oleh Ketua Tim Metodologi, Pengolahan dan Jaringan, Yudhi Prasetyono.

Dalam kesempatan ini, Kepala BPS Kabupaten Tuban didampingi Sekda Tuban juga memberikan penghargaan kepada 6 (enam) OPD terbaik yang telah mendukung kegiatan statistik di Kabupaten Tuban.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

BPS Kabupaten Tuban (Statistics of Tuban Regency)Jl. Manunggal 8 Tuban Telp/Fax : (0356) 321974 Mailbox : bps3523@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik